Soto Ayam Ceker Suroboyo Paling Enak di Bekasi

www.warungsotopakjo.blogspot.com
Soto Ayam Ceker Suroboyo Paling Enak di Bekasi


Bagi anda para penggemar Soto Ayam, apabila ingin mencicipi Soto Ayam Ceker Suroboyo Paling Enak di Bekasi bisa mendatangi Warung Soto Pak Jo di daerah Jatiasih, Bekasi. Kelebihan yang dimiliki Warung Soto Pak Jo ini selain lokasinya yang strategis, harganya murah juga racikan sotonya yang mantap dan maknyus. 

Tak heran kalau banyak pelanggannya yang ketagihan. Selain itu, para pelayannya juga bersikap sangat ramah dan melayani tamunya dengan sepenuh hati karena mereka tahu filosofi berdagang yang menganggap pembeli sebagai raja sehingga harus dilayani sebaik dan semaksimal mungkin. 

Pelayanannya juga cepat, setelah kita masuk kemudian memesan soto, tak selang berapa lama makanan yang dipesan sudah siap untuk disantap.
 

Berapa harganya untuk menikmati menu spesial ini? Cukup dengan Rp 15.000 saja perporsinya Anda sudah bisa menyantap Soto Ayam Ceker ini ditambah dengan nasi putih hangat.


Untuk lebih lengkapnya, Warung Soto Pak Jo ini terletak di Jln. Wibawa Mukti II RT.01/RW.07 No.101 Kp.Kebantenan Kel. Jatiasih Kec. Jatiasih Kota Bekasi. No telp. 021-910 60 980 | 08989 600 600

Buka setiap hari dari pukul 12.00 siang sampai 10.00 malam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar